header-int

PENGUATAN KAMPUS MENYIKAPI ESKALASI PANDEMI

Senin, 14 Feb 2022, 12:00:51 WIB - 114 View
Share
PENGUATAN KAMPUS MENYIKAPI ESKALASI PANDEMI

PENGUATAN KAMPUS MENYIKAPI ESKALASI PANDEMI


Yang saya hormati dan kasihi, Seluruh sivitas akademika dan keluarga besar STT INTIM MAKASSAR

Salam sejahtera bagi kita sekalian.


Menyikapi meningkatnya kasus paparan virus Omicron di kota Makassar, termasuk adanya kasus paparan dikalangan mahasiswa kita, maka pimpinan mengambil kebijakan antisipatif dan mendesak komitmen kolektif kita semua untuk hal-hal berikut:

1. Protokol kesehatan harus semakin diperketat; wajib pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan pakai hand sanitizer. Satgas pandemi akan melakukan pemantauan dan pendampingan.

2. Kuliah tatap muka sesuai aturan penyelenggaran selama ini tetap dilaksanakan dengan disiplin prokes yang lebih ketat. Semua warga kampus wajib cuci tangan dengan sabun saat memasuki wilayah kantor/area kelas, wajib pakai hand sanitizer sebelum masuk kelas,dan duduk dengan kursi berjarak.

3. Jendela dan pintu ruang kelas harus terbuka untuk memastikan terjadi sirkulasi udara dengan baik, sebagaimana standar arahan dan penegasan Dikti

4. Tidak diperkenankan adanya kerumunan di sekitar kelas sebelum dan sesudah kuliah tatap muka.

5. Kuliah tatap muka dilaksanakan dengan durasi maksimum 1 jam.

6. Dosen dengan kondisi tertentu misalnya kurang sehat dan kategori lansia dapat melaksanakan kuliah daring selama 2 minggu kedepan,untuk kemudian dievaluasi.

7. Mahasiswa yang belum menerima vaksin kedua, wajib melapor kepada Satgas Pandemi untuk difasilitasi menerima vaksin. Bagi yang merasa mengalami gejala spesifik agar melaporkan kepada Satgas Pandemi.

8. Ibadah hari Senin dan Jumat dilaksanakan secara daring dalam 2 minggu kedepan, dan selanjutnya akan dievaluasi

9. Tidak diperkenankan adanya kegiatan berkumpul diluar kuliah tatap muka, termasuk acara seperti bazar di cafe luar kampus

10. Penghuni asrama wajib mencuci tangan setiap masuk asrama, dan wajib pakai masker selama berada diluar kamar.

11. Untuk pemeliharaan kesehatan, mahasiswa akan diperlengkapi dengan kebutuhan obat dasar seperti Vitamin C, Vitamin D dan                    Paracetamol

12. Vaksinasi ketiga (booster) akan segera dikordinasikan pelaksanaan kolektifnya untuk semua sivitas akademika

Demikian disampaikan untuk diindahkan, dalam komitmen bersama kita memelihara kesehatan dan memutus rantai penyebaran virus Omicron.

Tetap semangat dan optimis, Tuhan memberkati

File ini Bisa juga di download di menu download website. Terimakasih

 

 

STT INTIM Makassar membuka kelas dan kuliah pertama di SoE Nusa Tenggara Timur pada tanggal 18 september 1948. Saat Ini STT INTIM Makassar Menyelenggarakan Program Studi sarjana Teologi(S.Th), Program Studi sarjana PAK (S.PdK) dan Program Studi Pascasarjana Magister Teologi(M.Th)
© 2022STT INTIM Makassar Follow Kami : Facebook Twitter Linked Youtube